jump to navigation

Alasan Stoner di “centang” Rossi May 23, 2012

Posted by Sofyan in Casey Stoner News, Ducati.
trackback

Melihat “Battle Wheel to Wheel” yg dilakukan oleh Stoner dan Rossi itu adalah satu tontonan yg sangat kita nantikan… Bukan begitttuuu pemirsa…???😀

Stoner sedikit “gugup” saat tahu Rossi mengejar dibelakangnya… Sambil tersenyum Casey Stoner mengakui, “Ketika saya mendengar suara Ducati di belakang, saya berpikir Rossi tak akan mendahului saya dengan begitu cepat… Tapi saya tahu bahwa Rossi sedang berusaha tuk mencoba mengovertaking saya… Memang, overtake ini ditakdirkan berlangsung hingga lap akhir… Kami saling overtake lebih dari sekali dan itu adalah battle yg sangat bagus”… Kata Stoner…

“Saya tahu bahwa langkah Rossi lebih baik, jadi saya sedikit memaksakan pada pengereman untuk menjaga Rossi tetap di belakang saya… Setelah Rossi berhasil melewati saya, saya hanya bisa terdiam… Ini balapan menyenangkan, tapi ini tidak cukup untuk meyakinkan saya mempertimbangkan kembali pengunduran diri saya… Mohon maaf tentang hal itu”… Lanjut Stoner…

“Saya menyadari ada masalah pada ban selama sesi warm-up, karna suhu di ban terlalu lama untuk bisa panas… Pedrosa dan saya sama-sama memiliki masalah yang sama di lap pembuka… Jadi saya lebih suka mempertahankan kecepatan saya, walau Rossi, Dovizioso dan Crutchlow berusaha menekan saya dari belakang”… Jawab Stoner lagi…

“Saat hujan turun secara intensif, situasi mulai membaik… Saya bahkan mencoba untuk mengejar Lorenzo… Tapi tapi kemudian hujan berhenti dan trek sedikit mengering, ini membuat suhu di ban saya menjadi terlalu panas… Hingga saya beberapa kali terlibat momen yg mengkhawatirkan, yaitu terjadi sliding pada motor… Sekarang Lorenzo memimpin klasemen dengan perbedaan 8 poin… Saya sudah melakukan yang saya bisa hari ini dan pada akhirnya itu adalah hasil yang cukup baik bagi saya”… Demikian komentar penutup Stoner… [El]

Sumber : http://www.gpone.com/index.php/en/201205206993/Stoner-un-brivido-con-Rossi-alle-spalle.html

(EKVP)

Comments»

No comments yet — be the first.

Silahkan berkomentar yang santun

