jump to navigation

Colin Edward Siap “Bertempur” Kembali di Catalunya, Spanyol June 3, 2012

Posted by Sofyan in Uncategorized.
trackback

Setelah absen di race MotoGP Le Mans pasca operasi tulang selangkanya, dan posisinya digantikan sementara oleh Chris Vermeulen… Kini Colin Edwards siap bertempur kembali di sirkuit… Edwards telah menyiapkan dirinya saat akhir pekan nanti untuk race MotoGP di sirkuit Catalunya, Spanyol…

Edwards yg mengalami patah tulang selangka saat sesi kualifikasi di sirkuit Estoril beberapa minggu yg lalu… Saat sesi kualifikasi, motor Randy de Puniet mengalami slip di aspal yg basah… Dan crash tak bisa dihindari, namun sayang, crash nya de Puniet harus menyapu motor yg ditunggangi oleh Edwards…

Tiga minggu telah berlalu, baru2 ini Colin Edwards telah mengkonfirmasi bahwa dirinya telah siap tuk membalap kembali…

Berikut pernyataan dari Edwards, “Saya senang telah kembali, walau saya belum 100% pulih benar… Tim dokter menyarankan diri saya untuk bisa istirahat beberapa hari lagi”… Kata Edwards…

“Saat ini saya sedang menjalani therapy pemulihan, setelah sebelumnya Tim dokter berhasil mencabut sisa2 benang jahitan di bekas luka operasi saya… Saya sudah bisa berenang jauh beberapa hari terakhir ini dan merasa baik… Saya pun memiliki gerakan penuh dan sudah tidak merasakan sakit lagi… Mungkin saat ini, kondisi saya berada di sekitar 90%… Ya, saya akan mencoba untuk balapan di akhir pekan ini”… Ujar Edwards berlanjut…

Edwards bersama Tim NGM Forward Racing (Suter – BMW CRT) rencananya akan terus melanjuti pekerjaan proyek pembangunan pada paket elektronik di motor BMW yg berencana akan membuat motor prototype untuk MotoGP tahun depan… [El]

Source : http://www.twowheelsblog.com/post/10323/colin-edwards-ready-to-return-to-action-for-catalunya-gp

Comments»

No comments yet — be the first.

Silahkan berkomentar yang santun

