jump to navigation

Carlo Pernat : “Rossi bukan lagi Rossi” June 25, 2012

Posted by Sofyan in Valentino Rossi News.
trackback

Pasca race MotoGP di Silverstone, Inggris meninggalkan banyak pertanyaan daripada jawaban… Seberapa kuat kah Jorge Lorenzo? Apa yang terjadi dengan Casey Stoner? Apa yang berkecamuk di pikiran Valentino Rossi? Akankah tetap Rossi dengan Ducati?…

Berikut sedikit ulasan hal tersebut yang dilontarkan oleh seorang Manager Tim Ducati Pramac, Carlo Pernat… “Hal ini telah menjadi motivasi bagi kejuaraan balap… Lorenzo, adalah rider terkuat sepanjang seri ini dan ia selalu ada dalam beberapa waktu… Ia pun baru saja menandatangani perpanjangan kontrak dan tampak sangat termotivasi, seperti biasa Lorenzo tidak mendapatkan posisi start yang baik… Saat memulai start sepertinya Ia tertidur untuk sementara… tetapi ketika Stoner mulai melepaskan diri, Lorenzo langsung terbangun dan dengan cepat mengambil alih kepemimpinan race”… Ujar Pernat membuka pembicaraan.

“Di sisi lain, Stoner tampaknya kurang termotivasi, itu sebabnya ia mengumumkan pengunduran dirinya… Sepertinya Stoner telah kehilangan sesuatu… Seolah-olah ada sesuatu yang lain dalam pikirannya… Kemudian ada motivasi bagi Valentino Rossi… Jujur saya katakan, saya tidak memahami saat Rossi memilih dan menggunakan Hard Tyre untuk ban belakangnya, sedangkan rider yang lain tidak”… Pernat mulai berkeluh kesah.

“Haruskah rider setingkat dia membuat pilihan seperti itu… Hingga seorang seperti dia tak dapat finish 20 detik di belakang rekan setimnya… Jika Anda bercerita tahun yang lalu bahwa ini akan terjadi, saya akan menyebut anda gila… Saya pikir, Rossi tidak lagi memiliki pilihan lain selain meninggalkan Ducati… Ini adalah seperti memulai ‘pernikahan’ yang buruk dan terus memburuk… Mungkin Rossi harus memulai sendiri, tuk membuat sebuah Tim Non Pabrikan (Tim Satelit)”… Ungkap Pernat lagi.

“Kecuali Honda memutuskan untuk memakai Rossi kembali… Tapi ini skenario yang tidak akan mungkin terjadi… Saat ini HRC sedang dalam posisi lemah… Kita lihat Pedrosa bisa ditake-over oleh Stoner di Silverstone… Pedrosa bahkan tidak mencoba tuk membayang-bayangi Stoner… Terlihat sedikit ada rasa takut-takut dan ragu, seolah-olah Pedrosa seperti seorang Rookie”… Pernat berkomentar.

Dan tampak jelas Pedrosa seperti sedang ketakutan… Jika Honda berencana untuk mengandalkan dia dan Marc Marquez di tahun depan, saya tak berpikir mereka akan membuat jarak (Gap) yang sangat jauh”… Jawab Pernat menutup ulasannya… [El]

Source : http://www.gpone.com/index.php/en/201206187291/Pernat-Rossi-is-no-longer-Rossi.html

Comments»

No comments yet — be the first.

Silahkan berkomentar yang santun

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: