jump to navigation

Lorenzo ; “Saya Sedikit Patah Tulang Angkle” July 2, 2012

Posted by Sofyan in Uncategorized.
trackback

Ternyata akibat dari Crash dengan Bautista Lorenzo harus menerima konsekwensinya… Yaitu, Ia harus mengalami patah tulang angkle di kaki kanan nya… Kejadian insiden yang sangat cepat ini, memang boleh dibilang sangat keras ketika motor yang ditunggangi Bautista menghantam motor Lorenzo.

Akibatnya, selain Lorenzo tak bisa mengejar podium, Ia pun harus menjalani perawatan pasca insiden tersebut… Setelah menjalani pemeriksaan medis, Lorenzo mendapati cedera di bagian ligamen tibialis-fibula (sendi tulang angkle).

Saat ditemui di rumah sakit, Lorenzo bilang, “Menurut ahli ortopedi, saya akan melewati 2 race di Sachsenring-Jerman (Minggu, 8 Juli 2012) dan Mugello-Italia (Minggu, 15 Juli 2012)… Untungnya saya baik-baik saja dan saya akan tetap turun saat race di Sachsenring nanti”… Kata Lorenzo.

Saat Lorenzo ditanya tentang permintaan maaf dari Bautista, Lorenzo menjawab… “Meski saat itu hati saya sedang panas, tapi otak saya tetap dingin… Saya telah menerima permintaan maaf dari Bautista dan saya tak menyimpan dendam terhadap dirinya… Saya tak akan memperpanjang masalah itu, saat ini saya harus terus berjuang dan tetap fokus ke balapan… Karena MotoGP adalah olahraga yang spektakuler… Walau begitu harapan saya, MotoGP dapat mempersembahkan sesuatu yang lebih aman untuk semua orang… Tegas Lorenzo lagi dari pembaringan rumah sakit… [El]

Source : http://www.gpone.com/index.php/en/201207017434/Lorenzo-ho-rischiato-una-frattura.html

Comments»

No comments yet — be the first.

Silahkan berkomentar yang santun

