jump to navigation

Stoner Menyalahkan Marshal Sirkuit July 10, 2012

Posted by Sofyan in Uncategorized.
Tags:
trackback

Sachsenring meninggalkan cerita pahit bagi Casey Stoner… Betapa tidak, saat lampu merah mulai padam 21 rider dari kelas MotoGP mulai memacu motornya kencang2… Lap awal sudah ditandai oleh dominasi rider dari team Repsol Honda, Casey Stoner dan Dani Pedrosa… Hanya Lorenzo yang dapat membayangi rider Duo Repsol Honda tersebut.

Hingga menyisakan 11 Lap, rider pabrikan Repsol Honda tersebut terlibat saling overtaking… DUo Repsol Honda sangat jauh meninggalkan rival2nya, termasuk Jorge Lorenzo… Gap yang dihasilkan dari rider Duo Repsol Honda dengan Jorge Lorenzo pun cukup jauh hingga 14,996 detik.

Dua Lap tersisa, aksi overtake yang cantik dari Pedrosa berhasil melewati Stoner… “Saya jelas merasa kecewa, saya telah berencana tuk bisa memenangi race di sirkuit ini… Tapi saya membuat satu kesalahan kecil di lap terakhir dan tikungan terakhir”… Kata Stoner, kecut.

“Secara keseluruhan, saya sangat nyaman dengan balapan di Sachsenring ini… Di lap terakhir saya cukup yakin bisa mengejar Dani kembali… Hingga di tikungan terakhir itulah ban depan saya mengalami Oversteer hingga akhirnya crash… Game Over buat saya”… Lanjut Stoner lagi.

“Jatuh saat balapan, mengecewakan pasti… Tapi hal yang paling mengecewakan saya justru adalah Marshal Sirkuit… Saya sering melihat Marshal Sirkuit, mereka akan datang dengan cepat jika terjadi kecelakaan terhadap rider… Tapi begitu melihat kondisi motor saya baik2 saja, tak satupun dari mereka yang membantu saya… Sekali lagi, Marshal Sirkuit di Jerman ini telah membuat saya tidak bisa mendapatkan hasil yang layak”… Jawab Stoner dengan kesal.

Crash dan DNF saat race ini adalah yang pertama kalinya bagi Stoner sejak crash terakhirnya dengan Rossi di sirkuit Jerez tahun lalu… Posisi Stoner di klasemen sementara Rider MotoGP turun di posisi ke 3 dan terpaut 20 poin dari pemimpin klasemen, Jorge Lorenzo dengan perolehan 160 poin… [El]

Source : http://www.crash.net/motogp/news/181737/1/stoner_win_or_bin_one_turn_early_slams_marshals.html

Comments»

No comments yet — be the first.

Silahkan berkomentar yang santun

