jump to navigation

Valentino Rossi : “AUDI Punya Proyek Ambisius dan Mengiginkan saya untuk terus berlanjut” July 10, 2012

Posted by Sofyan in Valentino Rossi News.
Tags:
trackback

Situs sportmediaset.it melaporkan wawancara dengan Rossi setelah race di Sachsenring… “Balapan hari ini jelas lebih baik dari sesi Free Practice… Dan kami memutuskan menggunakan settingan motor saat di Barcelona dan Estoril… Hanya mendapat sedikit gangguan pada ban belakang, itu pun karena kita tak mempunyai waktu yang cukup tuk memulai pengetesan dengan ban kering disini”… Kata Rossi.

“Awalnya saya membawa motor sedikit hati2, tapi cukup efektif… Itu memungkinkan saya untuk memiliki kecepatan yang konsisten dan cukup cepat… Saya menyadari bahwa motor saya tidak memiliki kecepatan lebih untuk melarikan diri dari kelompok ini (Stefan Bradl, Alvaro Bautista, Hector Barbera dan Nicky Hayden)… Saya hanya menunggu saat yang tepat untuk menyerang dan pada akhirnya saya bisa mengovertake hampir semua dari mereka, kecuali Bradl”… Komentar Rossi sambil tersenyum.

“Saat saya mencoba mengejar Bradl di dua tikungan akhir, dan hampir saja meng-overtaking-nya, mereka (para Marshal) memberikan kami bendera kuning karna Stoner sedang mengalami crash… Saya pun mundur, karena bagaimanapun saya harus tetap membiarkan Bradl tuk melaju… Inilah hasil terbaik Tim Ducati di lintasan kering”… Lanjut Rossi bercerita.

Rossi juga berbicara fakta bahwa ia bertemu Owner Audi, Rupert Stadler hari ini di Sachsenring… Dan menurut spekulasi media Spanyol bahwa mereka telah menawarkan perpanjangan kontrak sang The Doctor… “Ya, saya bertemu Owner Audi, kami berbicara dan mereka tampaknya sangat tertarik melanjutkan ini dan melakukan sesuatu yang lebih baik dengan Ducati… Mereka memiliki proyek yang sangat ambisius dan mereka ingin melakukannya dengan saya… Audi memiliki potensi besar pada saat ini… Tapi mereka akan membuat mobil, bukan membuat motor”… Ungkap Rossi tertawa.

“Untuk pengembangan Ducati, jika memulai dari nol kembali itu berarti kita akan kehilangan banyak waktu… Tapi saya harus memberikan Ducati beberapa indikasi yang sangat jelas untuk dilaksanakan… Dan kami harus bekerja selangkah demi selangkah, tanpa harus memulai dari nol lagi… Meskipun hingga saat ini belum juga menunjukan hasil, berharap dapat melihat sesuatu di saat pengetesan nanti di Mugello… Walau saya sendiri juga tidak tahu apa yang diharapkan, tetapi Anda harus tetap optimis dan percaya”… Jawab Rossi menutup pembicaraan… [El]

Source : http://www.twowheelsblog.com/post/11407/valentino-rossi-audi-has-an-ambitious-project-and-wants-me-to-continue

Comments»

No comments yet — be the first.

Silahkan berkomentar yang santun

