jump to navigation

HRC MENAWARKAN PILIHAN BAGI DOVIZIOSO KE SUPERBIKE DI TAHUN DEPAN July 16, 2012

Posted by Sofyan in Uncategorized.
trackback

Andrea Dovizioso membuat hadiah spesial bagi penggemarnya dan di depan publik sendiri… “Menang di sini akan menjadi sesuatu yang istimewa dan ini impian setiap para rider… Saya tahu bahwa Lorenzo sangat cepat di sirkuit ini, saya hanya berpikir tak ingin mengikutinya… Tapi saya terus ‘meraba’ dan memutuskan berada di belakangnya untuk tetap menjaga kecepatan”… Kata Dovi memulai komentarnya.

Selain dua Spaniard di depannya, kali ini Dovi harus waspada terhadap Stefan Bradl… “Bradl seorang rider yang baik ia belajar dengan cepat, penilaian & bimbingan yang dia terima memang belum sepenuhnya bisa beradaptasi di kelas MotoGP ini… Tapi tampaknya keberhasilan bagi Bradl dapat dengan mudah Ia dapati”… Kata Dovi lagi.

Menyinggung pembicaraan tentang kontraknya di tahun depan, Dovi mulai angkat bicara… “Saya sudah berbicara dengan Yamaha, tetapi Yamaha belum memberikan keputusan… Mungkin keputusan itu akan ada setelah race di Laguna Seca… Tujuan saya sangat jelas disini, saya berhak mendapatkan sebuah motor pabrikan yang dapat membawa saya memnjadi seorang Juara Dunia”… Tegas Dovi.

Di sisi lain, ternyata Dovizioso telah ditawarkan oleh HRC tuk menjadi ridernya… Namun sayangnya, pilihan yang diberikan oleh HRC bukan untuk race di MotoGP melainkan untuk race di Superbike… Dovi sendiri mengakui, jika memang tak harus disini ditemapat lain pun Ia bisa membuktikan itu.

“Saya sedang memikirkan cara yang sangat berbeda, yang penting adalah saya mampu memperjuangkan hasil yang sempurna… Yaitu, sebuah opsi lain di Superbike”… Jawab Dovi tegas… [El]

Source : http://www.gpone.com/index.php/201207157607/Offerta-Honda-per-Dovi-SBK-Un-opzione.html

Comments»

No comments yet — be the first.

Silahkan berkomentar yang santun

