jump to navigation

JORDI TORRES MASUK KE TIM MAPFRE ASPAR MARTINEZ Moto2 July 24, 2012

Posted by Sofyan in Moto2.
Tags: ,
trackback

Tim Mapfre Aspar Martinez Moto2 telah mengumumkan bahwa Jordi Torres akan menggantikan Toni Elias di putaran GP Amerika di Indianapolis… Jordi Torres adalah Tes Rider dari Tim Avintia Blusens MotoGP… Dimana debut Jordi Torres pertama kali di Moto2 adalah pada tahun 2010 saat race di Catalunya, Spanyol.

Jordi Torres juga pernah dikontrak oleh Tim Mapfre Aspar Martinez Moto2 saat tahun 2011 lalu, selama satu musim… Tahun ini Torres hanya menjadi rider yang mendapatkan Wildcard saat race di kandangnya sendiri di Catalunya, Spanyol untuk Tim Tech 3 Moto2.

Lebih jauh Jordi Torres mengatakan, “Akhirnya saya memiliki kesempatan yang lebih serius untuk bersaing di Kejuaraan Dunia Moto2… Saya pikir ini akan lebih baik buat saya dari pada tahun lalu, karena sekarang saya sudah tahu semua karakter sirkuitnya… Seluruh pengalaman musim lalu membantu saya untuk menjadi dewasa sebagai rider dan saya akan membuat catatan besar di kesempatan ini”… Komentar Torres… [El]

Source : http://www.crash.net/motogp/news/182255/1/moto2_aspar_announces_toni_elias_replacement.html

Comments»

No comments yet — be the first.

Silahkan berkomentar yang santun

