jump to navigation

BEN SPIES HENGKANG DARI YAMAHA DI TAHUN DEPAN July 25, 2012

Posted by Sofyan in Uncategorized.
trackback

Kabar mengejutkan datang dari Twitter pribadinya Spies… Ia mengatakan, “Kemarin saya membuat komentar di Twitter dan membuat kegemparan… Bahwa saya memilih untuk meninggalkan Yamaha di akhir musim ini karena berbagai alasan… Saya akan mengatakan secara resmi nanti, jika memang waktunya sudah tepat”… Kata Spies.

“Saya pernah memperdebatkan situasi saya dengan sponsor dan mereka dengan saya… Ada beberapa orang di Yamaha menyesalkan kepergian saya ini… Dan merekapun tahu siapa mereka sebenarnya”… Komentar Ben Spies lagi.

Dengan pernyataan Ben Spies ini, ada celah bagi Dovizioso tuk mengisi kekosongan di tubuh Pabrikan Yamaha… Sementara Dovizioso pernah ditawarkan ke WSBK oleh HRC… Sedangkan Crutchlow yang telah meminang Ducati pun belum mendapat jawaban pasti dari Tim Merah.

Saat ini belum ada kepastian, kemana Spies akan hijrah di tahun depan… Apakah Ia akan kembali ke Tim Monster Tech 3 atau kembali ke WSBK… Bisa jadi Ia akan mengakhiri karirnya di dunia balap motor dengan masuk ke ajang AMA Superbike… [El]

Source : http://topsportracing.com/ben-spies-will-leave-yamaha-after-this-season

http://www.asphaltandrubber.com/racing/ben-spies-quits-yamaha-motogp/

Comments»

No comments yet — be the first.

Silahkan berkomentar yang santun

