jump to navigation

LAGUNA SECA, DEBUT MotoGP MICHELE PIRRO BERSAMA GRESINI July 26, 2012

Posted by Sofyan in Uncategorized.
trackback

Tahun ini adalah race Laguna Seca yang pertama kalinya bagi Michele Pirro sejak bergabung di kelas MotoGP sebagai Tim Regulasi CRT… Dia tidak sabar untuk menghadapi tikungan ‘Corkscrew’ yang cukup terkenal dan menakutkan bagi kalangan para rider.

Sedikit tentang Corkscrew… Corkscrew sebenarnya hanyalah sebuah Chicane atau tikungan yang berbentuk huruf ‘S’… Namun Chicane di Laguna Seca ini berbeda dari Chicane manapun yang ada di seluruh sirkuit yang pernah digunakan untuk balapan motor sekelas MotoGP… Sebelum memasuki Corkscrew, track sedikit berbelok ke kanan dan sedikit menanjak… Setelah masuk Corkscrew, tikungan cepat kekiri sudah menanti dan disusul oleh tikungan cepat ke kanan serta menurun… Itulah Corkscrew.

Kembali tentang Michele Pirro, “Saya belum pernah berkunjung ke Laguna Seca… Tapi dari apa yang saya lihat dan telah diberitahu oleh rider yang lain dan Crew, Laguna Seca adalah trek yang sangat spektakuler… Saya ingin tahu dan sangat penasaran untuk melihat Corkscrew terkenal itu… Saya pun dapat info tentang itu dan saya tidak sabar untuk dapat merasakan nya… Saya merasa dalam kondisi yang baik saat ini dan saya bertekad untuk melakukannya dengan baik”… Jawab Michele Pirro… [El]

Source : http://onestop-motogp.blogspot.com/2012/07/michele-pirro-looking-for-first-laguna.html

Comments»

No comments yet — be the first.

Silahkan berkomentar yang santun

