jump to navigation

Marc Kepincut Motor Italia April 18, 2015

Posted by Sofyan in Marc Marquez News.
Tags:
trackback

Marc Marquez with Piaggio
Percaya atau tidak, rupanya Marquez sudah kepincut sama Tim Pabrikan asal Italia… Sebut saja satu produsen motor terbesar di Italia, yaitu Piaggio Grup… Produsen yang memproduksi motor Aprilia dan Gilera ini, juga memproduksi motor skuter seperti Vespa Piaggio. Terlihat dalam gambar, Marc Marquez tengah asyik menikung di atas sebuah motor Piaggio… Berdasarkan laporan dari GP.One, ternyata Marquez tengah mempersiapkan diri untuk dua tahun kedepan tepatnya tahun 2017, agar bisa hijrah ke Tim Pabrikan asal Italia tersebut… Entah dengan produk Aprilia atau produk Gilera.
Pastinya, dalam wawancara rahasia yang dilansir oleh Romano Albesiano seorang wartawan dari GP.One tersebut, Marquez menyatakan senang jika motornya kelak berwarna merah…
“Apakah dengan Aprilia… Apapun dengan merek yang Anda inginkan Marc, selama Anda mau menjalankan dan bisa menang dengan Piaggio Grup, mengapa tidak”… Romano Albesiano membuka komentar pertanyaannya…
“Oke, Saya pergi tapi saya tidak suka warna hitam… Saya ingin warna merah”… Jawab Marc Marquez…Ini adalah
warna merah Marc… Pezzini yang melakukan dan mempersiapkan motor Gilera Magic ini untuk Anda”… Sambung Romano lagi…”Tidak, tidak, Roman… Anda tidak mengerti saya… Saya mau dan saya ingin bermimpi sebagai seorang anak dan sekarang saya ingin bawa motor ini ke hadapan dunia”… Kata Marquez lagi…Ini adalah wawancara rahasia antara Marc Marquez dan Romano Albesiano… Menjelang debut pada tahun 2017 nanti, dengan menjajal motor konvensional hasil Pabrikan Italia… Dimana semua ini sudah dimulai dengan sebuah latihan yang dirahasiakan… [El]

Comments»

No comments yet — be the first.

Silahkan berkomentar yang santun

