jump to navigation

Marc Marquez Konfirmasi Akan Race di Jerez! April 29, 2015

Posted by Sofyan in Marc Marquez News.
trackback

Marc Marquez 1Baru saja Dani Pedrosa mengkonfirmasikan dirinya untuk absen di Jerez… Bersamaan dengan itu, datang konfirmasi dari Marc Marquez… Bahwa dirinya menyatakan siap untuk race di sirkuit Jerez.

Konfirmasi secara langsung diberikan oleh pihak Tim Repsol Honda yang menyatakan bahwa, Marquez akan mengikuti race di Jerez… Jerez adalah ‘kandang’ dari semua rider asal negeri Matador

Ketinggalan 30 poin dari Valentino Rossi sebagai pemimpin klasemen sementara rider MotoGP… Tentu saja Marquez tak akan absen untuk race di Jerez yang penuh pamor dan gengsi ini…

Tim Repsol Honda menyatakan, “Akan menjadi sebuah kejutan, jika Marquez harus absen di Jerez… Mengingat selisih poin Marquez yang cukup jauh dibelakang Rossi”.

Sore tadi pasca check-up operasi, Dr. Xavier Mir memberikan lampu hijau kepada Marquez untuk bisa mengikuti race di Jerez pada hari Minggu nanti tanggal 3 Mei 2015. Dr. Mir memberikan nilai positif bagi perkembangan Marquez.

“Saya sangat termotivasi saat race di Jerez… Ini adalah race awal di tanah Catalan… Dimana saya sebagai Tuan Rumah dan sorak sorai penggemar sangat mempengaruhi performa saya dilintasan”… Komentar Marquez.

“Saya memiliki beberapa kenangan yang baik di sirkuit ini… Sayangnya saya harus cedera, tapi saya berharap semoga kondisi saya saat ini tak mempengaruhi kondsi diri saya saat waktunya race tiba nanti… Celetuk Marquez lagi.

Untuk menemani Marquez di Grid, pihak Repsol Honda kembali akan memasang Hiroshi Aoyama… Untuk menggantikan posisi Dani Pedrosa, yang sudah positif tak akan mengikuti race di Jerez. [El]

Source : http://www.crash.net/…/marc-marquez-confirmed-for-jerez.html

Comments»

No comments yet — be the first.

Silahkan berkomentar yang santun

