jump to navigation

Lorenzo : Terimakasih Kepada Yamaha Masih Percaya Kepada Saya May 2, 2015

Posted by Sofyan in Jorge Lorenzo News.
trackback

jorg3Jorge Lorenzo sangat optimis bisa mengembalikan performa terbaiknya di sirkuit Jerez… Setelah progres di dua sesi free practice dirinya mencatatkan waktu yang tercepat.
Menyusul berita perpanjangan kontraknya dengan Tim Pabrikan Yamaha adalah berita yang tak diduga oleh Lorenzo… Sebelumnya Rossi dan Lorenzo akan berakhir masa kontraknya dengan Tim Pabrikan Yamaha di akhir musim race tahun 2015 ini.
“Di masa lalu saya menghabiskan waktu dan melakukan hal-hal besar bersama Tim Yamaha… Saya akui, memang di dua tahun terakhir performa saya kurang bagus… Tapi di tahun ini saya akan tetap fokus dan Tim kami tampaknya akan menjadi Tim yang terkuat kembali… Saya akan menunjukan kemampuan penuh saya, terutama di saat race”… Jawab Lorenzo.
“Dua sesi free practice tadi adalah hari yang besar bagi saya… Saya bersyukur dan sangat berterimakasih kepada Yamaha yang masih mempercayai diri saya sebagai ridernya meski kondisi saya dalam keadaan tersulit sekalipun… Saya akan tunjukan, performa dan kecepatan yang saya punya saat race nanti”… Komentar Lorenzo lagi.

“Pagi hari ini sebelum sesi free practice, mentalitas diri saya hanya mencoba untuk bisa melewati sesi ini saja dan tak perlu banyak berpikir… Sesuai dengan naluri yang mengalir, cukup naiki motor dengan kecepatan penuh dan bekerja dengan baik, itu saja”… Lanjut Lorenzo lagi.
“Menjelang sore di sesi free practice kedua, saya mencoba dengan ban keras dibelakang… Tapi tak bisa bekerja maksimal, lalu saya coba ganti kompon ban dengan yang lebih lembut… Dan hasilnya jauh lebih bagus, ban yang lembut ini bekerja di suhu lintasan yang dingin dan dalam temperatur yang hangat”… Ucap Lorenzo menambahkan komentarnya. [El]
Source : http://www.crash.net/…/lorenzo-im-grateful-yamaha-has-faith…

Comments»

No comments yet — be the first.

Silahkan berkomentar yang santun

