jump to navigation

Rossi : “Lorenzo lah Rider Sebenarnya Yang Harus Dikalahkan May 3, 2015

Posted by Sofyan in Jorge Lorenzo News, Valentino Rossi News.
trackback

ros jorgeDi Jerez, setelah melewati sesi Kualifikasi, Valentino Rossi mengaku cukup puas dengan hasilnya walau Ia hanya berada di posisi ke Lima… Selain itu Rossi juga mengatakan bahwa, di sirkuit Jerez Lorenzo-lah orang yang harus Ia kalahkan.

“Melihat kinerja Lorenzo sejak free practice hingga kualifikasi, Saya yakin Ia akan mencoba melarikan diri di depan saat lampu start mulai padam… Dia biasanya memulai start dengan baik, pastinya Ia akan selalu terus berlari di depan”… Kata Rossi.

“Saya pun akan mencoba memulai start dengan baik dan tetap berusaha dekat dengan Lorenzo… Selebihnya, akan tetap waspada dengan kecepatan Marquez dan serangan dari dua Ducati”… Jawab Rossi.

“Kali ini Yamaha tidak fantastis, terutama di tikungan cepat… Hanya Lorenzo yang bisa mengambil itu sedikit lebih baik… Dan saya pikir, Lorenzo-lah rider sebenarnya yang harus saya kalahkan di sirkuit Jerez… Lorenzo sangat cepat di Jerez, Saya akan berusaha mengimbangi laju Lorenzo saat race nanti”… Lanjut Valentino Rossi.

“Pilihan kompon ban saat race nanti, saya akan coba menggunakan kompon ban yang lembut… Tapi masih ada opsi lain, karena beberapa rider masih menggunakan kompon ban keras… Kita lihat kondisi nanti saja, apakah kompon ban lunak akan menjadi pilihan yang baik”… Ucap Rossi lagi.

“Hasil kualifikasi cukup baik, ada di baris kedua untuk posisi ke lima tidak terlalu buruk bagi saya… Saya bisa melakukan yang lebih baik dari posisi itu… Dan menurut saya tak masalah, sejauh ini masih oke”… Rossi menutup komentarnya.

Mungkin adanya benarnya apa yang diucapkan oleh Valentino Rossi… Di sirkuit Jerez, rider yang harus diwaspadai bukanlah seorang Marc Marquez… Tapi justru datang dari rekan satu Tim nya sendiri… Jorge Lorenzo, patut diwaspadai saat race nanti… Karena kecepatan-nya sudah terbukti mendominasi sejak Free Practice hingga sesi Kualifikasi. [El]

Source : http://www.crash.net/…/2…/1/rossi-jorge-the-man-to-beat.html

Comments»

No comments yet — be the first.

Silahkan berkomentar yang santun

