jump to navigation

Lorenzo : “Saya Selalu Bisa Untuk Kembali Dan Tidak Ingin Mati Di 28” May 4, 2015

Posted by Sofyan in Jorge Lorenzo News.
trackback

Jorge Lorenzo selalu percaya untuk selalu bisa mengembalikan performa terbaiknya, setelah membuktikan dirinya-lah yang tercepat di sirkuit Jerez dengan membabat habis semua sesi… Sesi Free Practice FP1, FP2, FP3 dan FP4, bahkan hingga sesi Kualifikasi di Q1 dan Q2, dia masih yang tercepat di Jerez… Momen terpenting adalah Lorenzo mampu membuktikan skill-nya di race seri ke empat dengan menaiki podium tertinggi kelas MotoGP di Jerez.

jorge jerez 2015“Beruntung bagi saya bisa ada di MotoGP, sebagian karir saya sangat baik disini… Walau terkadang saya merasa berpenampilan buruk, tapi itu wajar dan itu bisa dirasakan oleh semua olahragawan dan para atlit… Tapi yang terpenting adalah, saya selalu bisa kembali kepada performa terbaik saya”… Jawab Lorenzo.

“Pada saat-saat sulit memang saya terlihat sangat ragu-ragu untuk membalap dan itulah yang membuat saya gagal… Tapi saya tau cepat atau lambat saya akan bisa membuat momentum terbaik saya di race MotoGP ini… Kali ini race berjalan sangat baik, saya bisa melakukan Late Breaking dan melakukan Out Corner secepat yang saya mau… Saya punya kecepatan dan akselerasi yang bagus terhadap M1, kali ini”… Lanjut Lorenzo lagi.

“Ketika anda mendapatkan performa motor seperti ini, anda hanya harus melakukan tugas semaksimal mungkin… Memang saya mendapatkan sedikit getaran di ban belakang saya saat di lap ke 17, disitulah saya mulai berhati-hati, tapi itu bisa saya atasi… Dalam race apa pun bisa terjadi… Anda tidak dapat mengharapkan apa-apa, bagi saya lebih baik konsentrasi dan fokus untuk melewati lap demi lap”… Ucap Lorenzo.

Masih ingat di tahun 2010 silam, saat Lorenzo melakukan selebrasi dengan cara menerjunkan diri ke danau di sirkuit Jerez… Lorenzo mantan 2 kali Juara Dunia MotoGP ini, sepertinya akan menandai kemenangannya dengan cara yang sama… Tapi dia mengurungkan niatnya di saat terakhir ingin melompat… Apa alasannya, ini dia alasan dirinya membatalkan lompatan tersebut.

“Saat saya melakukannya di tahun 2010, saya pikir hari ini mau melakukannya lagi… Tapi ketika saya berlari, saya pikir nanti tak akan banyak orang yang akan membantu saya seperti sebelumnya… Dan saya berpikir akan susah naik kembali ke daratan nantinya”… Komentar Lorenzo sambil tertawa.

“Saya juga tak ingin mati di usia 28 tahun ini… Saya ingin menikmati malam kemenangan ini dulu, sampai akhirnya saya akan memutuskan untuk berhenti balapan… Hari ini Hari Ibu jadi ini sangat istimewa bagi saya, karena ibu saya melihat aksi balapan saya dan dia melihat saya menang… Hari ini pun saatnya aku berulang tahun, ini jelas kado yang sangat special bagi saya dan Ibu saya tentunya”… Ucap Lorenzo lagi bersemangat.

Saat ini, Por Fuera tengah merayakan Ulang Tahun-nya yang ke 28 bersama keluarga dan Tim Pabrikan Yamaha… Dalam Klasemen sementara rider MotoGP, Lorenzo saat ini naik 2 peringkat dari posisi 5 ke posisi ke 3 dengan perolehan 62 poin… Hanya mempunyai selisih 20 poin dari Valentino Rossi yang masih menduduki posisi puncak klasemen sementara rider MotoGP ini… Happy B’Day Jorge… Wish U All The Best. [El]

Source : http://www.crash.net/…/lorenzo-i-am-always-able-to-come-bac…

Comments»

No comments yet — be the first.

Silahkan berkomentar yang santun

