jump to navigation

Rossi : Selalu Berjuang Dengan Beberapa Masalah May 4, 2015

Posted by Sofyan in Valentino Rossi News.
trackback

rossiValentino Rossi meski bisa mencatatkan namanya sebagai rider yang pertama kali mendapatkan gelar 200 Podium GrandPrix, namun tetap Ia mengaku kecewa dengan hasil podium ketiga di sirkuit Jerez, kemarin… Sedikit banyaknya Ia masih merasa kecewa dengan performa pada ban di kondisi aspal seperti sirkuit Jerez.
“Ada satu saat race berlangsung, di mana saya pikir saya bisa ‘menangkap’ Marquez, karena saya mengendarai dengan baik dan memiliki kecepatan motor yang juga baik… Tapi jujur itu adalah akhir pekan yang cukup sulit bagi saya… Saya selalu mendapatkan beberapa masalah, tapi saya tahu bahwa Lorenzo memiliki kecepatan yang lebih baik dari rider siapa pun”… Komentar Rossi. “Saya pikir saya bisa menempel dengan Marquez… Tapi sayangnya saya tidak cukup kuat di lap pertama dan saya kehilangan banyak waktu saat ingin meng-overtake Pol Espargaro… Setelah saya coba mendorong sekencang-kencangnya, di lap-lap akhir saya sangat tidak merasa percaya diri dengan kondisi motor… Saya sempat mendekati jarak dengan gap satu detik dari Marquez… Tapi saya mulai memiliki beberapa masalah, jadi saya pikir itu terlalu berisiko untuk terus mencoba mendekat kepada Marquez”… Kata Rossi lagi.

“Sebenarnya adalah justru Lorenzo-lah tantangan terbesar saya saat ini… Walau Ia ada di posisi ketiga klasemen, tapi selisih poin dengan Lorenzo hanya 20 poin saja… Tapi saat ini Saya tidak terlalu memikirkan poin, saya hanya memikirkan kondisi motor… Bagaimana caranya supaya di setiap race bisa tampil lebih kompetitif lagi”… Ucap Rossi berkomentar.
“Tapi Saya berterimakasih kepada Marques, karena saat dia ada di depan saya, race dirasa tidak membosankan bagi saya… Dan saya merasa waktu balapan menjadi terlalu singkat… Pastinya akan lebih terasa enak saat mengejar, dari pada harus di kejar”… Ungkap Valentino Rossi.
Sebagai info, hampir semua trophy yang didapat oleh Rossi dari semua kejuaraan balap motor selama karirnya balapnya di MotoGP dan yang Ia dapatkan dari berbagai sirkuit, kini trophy tersebut menghiasi rumah sang Ibunda-nya dan ada beberapa trophy yang Ia pajang di rumah sang Ayah, Graziano Rossi serta Ia letakan beberapa trophy di rumah pribadi-nya… Wuuuiiiihhh, banyak aja Trophy-nya ya. grin emoticon [El]
Source : http://www.crash.net/…/rossi-we-were-always-fighting-some-p…

Comments»

No comments yet — be the first.

Silahkan berkomentar yang santun

